Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Nama Islami buat putra bibi

Tepat tanggal 4 mei 2010 jam 14.00 wib, bibi melahirkan seorang bayi laki-laki secara normal, melihat putranya yang lucu itu bibi meminta saya untuk segera mencarikan nama yang islami.

Dengan bantuan search engine dalam hitungan detik saya langsung menemukan daftar nama-nama Islami, daftar nama yang saya temukan memang belum tergabung atau belum tersusun sempurna namun sedikit banyak telah membantu saya dalam memberikan nama putra bibi, saya ambil dari kata Atha yang berarti pemberian/anugerah/rizki-fairuz yang berarti yang mudah dan Azmi yang berarti cita-citaku/keteguhan hati, dari kata-kata tersebut saya susun menjadi "Atha Fairuz Alal Azmi (AFA)" dengan harapan anak tersebut selalu mendapatkan kemudahan atas cita-citanya dari Allah yang Maha Kuasa.

Berikut daftar links yang bisa anda Download untuk mendapatkan nama-nama islami;



Semoga sharing ini bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger
Ping your blog, website, or RSS feed for Free backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Free Automatic Link Free Automatic Link Linki Linki Free Backlinks Web Link Exchange Die Gute Saat Kostenlose Backlink Austausch kostenlose backlinks Free Backlinks Free Automatic Elvira Links Free Auto Backlink From MN-BLOG Free Auto Backlink From St Ives Store Free Automatic Link backlinks echanges referers links web backlinks refere Kostenlose Backlink Austausch Plugboard Mania Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Unlimited Backlink Exchange Hochzeitsmusik - Streichquartett Free Backlinks Elvira Cardenas - Streichquartett